Friday, August 21, 2009

Info Bangun Rumah apa yang Anda butuhkan?

Kemarin saat saya iseng-iseng mengetikan keyword "bangun rumah" di www.google.com, saya sangat kaget karena melihat blog bangun rumah ini, yang hanya saya tulis saat saya sedang tidak sibuk mengurus pekerjaan saya sebagai arsitek-kontraktor dan investor kecil-kecilan, ternyata sudah ada di urutan pertama.

Jujur saya tidak mengerti bagaimana cara kerja google, namun yang pasti saya sangat berterimakasih kepada semua yang telah membaca artikel-artikel tulisan saya di blog ini. Oleh karena itu, saya ingin sekali lebih membantu bagi yang mencari info tentang bangun rumah (namun tentu saja di saat saya senggang), silahkan email ke saya topik apa saja yang diinginkan saya tulis di blog ini.

Selain itu saya juga mengharapkan agar official website bangun rumah (www.bangunrumah.info) bisa lebih menarik, silahkan berikan masukan yang membangun dan bagi 3 orang yang memberikan ide dan masukan terbaik saya akan berikan format RAB untuk rumah tinggal 2 lantai dan diskon bila ingin menggunakan jasa desain arsitektur ataupun struktur.

Saya tunggu email dari Anda semua, selamat bangun rumah!

No comments:

Post a Comment