Thursday, April 8, 2010

Koruptor harus mati

Saat ini hangat sedang dibicarakan mafia pajak.Berbagai media tengah menyoroti seorang Gayus Tambunan yang adalah pegawai Dirjen Pajak. Gudang penerimaan uang negara ini ternyata menyimpan tikus berdasi yang telah lama menggerogoti kantung-kantung beras rakyat. celakanya lagi perbuatan itu dilakukan berjamaah bersama atasanya. Lebih menyakitkan lagi aparat penegak hukum negeri ini juga terindikasi terlibat perbauatan melawan hukum.
Terlepas dari benar maupun tidak, berita bahwa pegawai pajak merupakan pekerjaan "basah" merupakan pameo umum dimasyarakat. Ramai - ramai orang ingin mendaftar di Direktorat penyumbang 80%Anggaran negara ini. Perbuatan semacam ini tidak boleh dibiarkan. Siapapun yang terlibat harus ditindak tegas.
Pemberantasan mafia hukum dan korupsi seolah menjadi hal yang sulit dilakukan. Meski Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) sukses menjebloskan koruptor, namun seperti tidak pernah ada habisnya bau busuk kompromi jahat ini. Maka sebaiknya Legislastif dalam hal ini DPR segera membuat Undang - Undang tentang tindak pidana korupsi yang memberikan hukuman mati sebagai ganjaran korupto kelas kakap. Jangan maling ayam atau motor dihajar sampai mati, sedang koruptor tersenyum dalam sel-nya. Hukuman mati mutlak untuk membuat jera. Semoga

Indra
Building Engineer

No comments:

Post a Comment