Saturday, June 11, 2011

Interior Minimalis Modern Sederhana 2011

Ya ! Interior Rumah yang cukup simpel, tanpa perlu membutuhkan ruang yang ruwet atau njelimet. Cukup kita mencari ruangan di dalam rumah kita yang agak luas, dan hanya butuh waktu yang cukup singkat untuk kita mengolahnya menjadi suatu ruangan yang nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul menonton tv bagi keluarga.
Interior Minimalis yang sangat elegan dan berkesan jauh dari suatu yang sempit, karena penataan inerior yang seperti inilah yang menjadikan rumah terlihat luas, dan suatu pemanfaatan ruang yang cukup bijak dimana kebanyakan tembok hanya "dihuni" oleh lemari-lemari baju atau rak-rak penyimpanan barang, tanpa kita bisa memperhatikan efisiensi pemanfaatan ruangan dalam rumah.
Mungkin ini salah satu ide interior minimalis modern yang direkomendasikan para arsitek bangunan. Agar kita bisa memanfaatkan semaksimal mungkin ruang yang kelihatan menganggur, menjadi ruang yang dapat dimanfaatkan. Semoga ide-ide interior minimalis modern di tahun 2011 ini semakin berkembang. kita tunggu saja !

No comments:

Post a Comment