Friday, May 23, 2008

OOT: Pertanyaan tentang Jasa dan Konsultasi dari Swandi+Widjaja and associates

Selama beberapa waktu ini saya mendapati banyak pertanyaan-pertanyaan yang masuk lewat email ataupun langsung lewat telepon dari para pembaca yang berkunjung ke blog Bangun Rumah (ada yang dari Jakarta dan sekitarnya tapi lebih banyak lagi dari luar pulau), yang menanyakan tentang jasa apa saja yang disediakan oleh saya (walaupun sebenarnya adalah biro saya dan partner yaitu Swandi+Widjaja and associates, karena saya tidak menerima jasa atas nama pribadi), besar biayanya serta prosedurnya, dan jujur hal ini membuat saya senang karena ternyata banyak yang merespon tulisan-tulisan yang saya buat di blog Bangun Rumah ini (walaupun niat awalnya hanya sekedar membagi pengalaman dan memberikan pengetahuan dasar tentang bangun rumah).

Walaupun blog Bangun Rumah ini sebenarnya awalnya tidak dibuat untuk tujuan berpromosi, karena saya membawa nama pribadi bukan Swandi+Widjaja and associates, namun untuk memudahkan bagi yang memang ingin memakai jasa Swandi+Widjaja and associates maka saya akan menuliskan jasa yang kami sediakan, sedangkan untuk prosedur dan besar biayanya untuk etisnya ditanyakan langsung saja via telepon.

Jasa Swandi+Widjaja and associates (Swandi+Widjaja and associates Services)

  1. Desain arsitektural (Architectural Design)
  2. Desain Struktur (Structural Design)
  3. Desain Interior (Interior Design)
  4. Manajemen Konstruksi (Construction Management)
  5. Pembuatan Furniture (Furniture Custom Made)

No comments:

Post a Comment