Monday, September 21, 2009

Tampilan baru blog bangun rumah, milis, facebook , dan kerjasama

Liburan lebaran ini sangat membantu saya untuk lebih merefresh pikiran dan tenaga saya, karena begitu banyak pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga selama beberapa bulan ini, dan salah satu yang berhasil saya lakukan selama liburan ini adalah dengan memperbaiki tampilan dari blog bangun rumah ini, selain tentunya mulai menulis artikel-artikel baru yang saya harap berguna bagi semua orang yang membutuhkan pengetahuan tentang bangun rumah.

Saya membuat poll di bagian bawah blog ini mengenai tampilan baru dari blog ini, bila berkenan semua yang berkunjung bisa memberikan opini tentang blog ini, saya sadar sekali apa yang diberikan dari blog ini belum maksimal namun saya berharap ke depannya akan menjadi lebih baik lagi, jadi bila ada yang membutuhkan ulasan atau bertanya tentang apapun soal bangun rumah, selama saya bisa membantu berdasarkan ilmu yang saya pelajari juga pengalaman sebagai praktisi bangun rumah, dengan senang hati saya akan membantu, dan supaya saya tidak perlu menjawab berulang-ulang seperti yang selama ini saya lakukan, alangkah lebih baik bila mulai sekarang semua email di kirimkan ke bangunrumah@yahoogroups.com.

Bangun rumah sekarang juga memiliki halaman di facebook, jadi bagi yang memiliki account facebook bisa menambahkan bangun rumah dalam halaman favoritnya, bisa dilihat pada bagian bawah blog ini.

Saya juga membuka kesempatan bagi yang ingin bekerja sama, baik sebagai supplier maupun bila ada yang hendak melakukan pengembangan property yang dimilikinya, dapat menghubungi saya via email di teky@bangunrumah.info.

Salam bangun rumah!

No comments:

Post a Comment