Saturday, August 11, 2012

Desain dapur minimalis

dapur minimalis
Desain dapur minimalis
Desain Dapur Minimalis biasanya di terapkan pada rumah-rumah yang mempunyai keterbatasan dalam ukurannya, namun seiring kemajuan dan perkembangan ilmu tentang bangunan gedung dan arsitektur kadang dalam rumah yang berukuran besarpun desain dapur minimalis banyak menjadi pilihan.Bukan karena mereka ingin menghemat tempat dan biaya namun semata-mata karena desain dapur minimalis sudah menjadi trend tersendiri.
dapur minimalis
Desain dapur minimalis
Seperti gambar di atas, walaupun penataan dapur mendapat tempat yang begitu luasnya namun tetap menggunakan desain dapur minimalis sebagai pilihan. Masih banyak space yang tersisa pada dapur di atas yang bisa di gunakan untuk fungsi rumah lainnya, di tambah meja makan bisa menjadi solusi untuk mengisi kekosongan ruangan , namun hal itu tak menjadi masalah jika kita sebagai pemilik rumah menginginkan adanya space yang luas sebagai tempat bermain bersama anak-anak kita.
dapur minimalis
Desain dapur minimalis
Namun anda bisa melihat gambar di atas, sebenarnya desain dapur di atas masih sulit untuk di katakan sebagai desain dapur minimalis , mengapa saya sertakan dalam posting ini?? Semata-mata bertujuan untuk memberikan gambaran untuk anda bagaimana sebaiknya kita mendesain dapur rumah kita. Seandainya saja untuk space yang begitu sempit seperti gambar di atas di terapkan desain dapur minimalis makan ruangan dapur tersebut akan lebih terasa lega. Menurut saya gambar di atas terlalu ramai dan sumpek untuk sebuah dapur,bagaimana menurut anda?
Desain minimalis
Desain dapur minimalis
Bisa anda lihat desain dapur minimalis diatas.. dengan tatanan ruang yang membentuk letter U bertujuan untuk menambah area meja dapur karena keterbatasan tempat dan space yang tersedia bagi dapur kita. Ditambah dengan ornamen kabinet di atas meja dapur guna menyimpan bumbu dan peralatan masak atau pun makanan yang sudah siap santap.

dapur minimalis
Desain dapur minimalis
Yang ini mah benar-benar sebuah desain dapur minimalis menurut saya,dengan pemilihan warna yang sesuai dengan warna-warna minimalis  dan di dukung dengan perabot yang simpel menambah keindahan dari  desain dapur minimalis . semoga artikel inio membantu anda dalam memilih desain dapur minimalis yang sesuai dengan keinginan dan anggaran anda.

No comments:

Post a Comment