Saturday, August 11, 2012

Desain Dapur Terbaru

desain untuk dapur
Desain dapur eksotik
Desain Dapur Terbaru kali menampilkan beberapa desain untuk dapur anda. Saya awali dengan desain dapur bercorak marmer, dengan hiasan lampu di bawah kabinet/lemari dapur di atas meja dapur menambah kesan eksotis dari dapur anda. Rak buka hanya ada di atas meja dapur, bawah meja dapur pun bisa anda gunakan sebagai rak untuk menyimpan bumbu dapur serta perlatan dapur lainnya.

desain dapur
Desain dapur kayu
desain dapur juga bisa menggunakan bagian sudut dari rumah kita. seperti gambar di atas yang memrlihatkan desain dapur terbaru dengan menjadikan jendela ebagai pemanis ruangan  yang juga berfungsi sebagai tempat sirkulasi udara agar dapr tetap terasa segar terutama kala pagi hari dimana udara masih bersih belum terkontaminasi oleh polusi udara sekitar kita. 

desain dapur terbaru
Desain dapur sekaligus ruang makan
Sebagai pilihan desain dapur terbaru anda bisa menjadikan gambar di atas sebagai pedoman dalam menentiukan desain dapur anda. terlihat jelas di gambar di atas antara dapur dan meja makan menjadi satu ruangan tanpa sekat pemisah. Untuk meja makannya anda bisa menggunakan meja kayu jati bermotifkan oval untuk menambah kesempurnaan desain dapur anda. 

desain dapur
desain dapur kayu pelitur
desain dapur terbaru selanjutnya adalah penggunaan ornamen kayu di setiap sudut dapur, baik meja dapur maupun kabinet yang di balut dengan warna khas kayu dan di perjelas serat-serat kayu yang di pelitur. dengan penambahan lemari es atau kulkas sebagai tempat menyimpan sayur-sayuran agar senantiasa tetap segar. 

desain dapur
desain dapur warna putih
Desain dapur terbaru selanjutnya adalah pemakaian warna dominan putih di semua lini, mulai dari rak/kabinet dapur, meja dapur,bahkan meja makan pun di pake warna putih. Pemakaian warna putih bertujuan agar dapur kita senantiasa terkesan bersih sepanjang waktu.  Membuat kita sebagai pemilik dapur jadi betah berlama-lama di dapur dan menghasilkan masakan yang lezat untuk keluarga kita.

No comments:

Post a Comment