Sunday, February 19, 2012

Desain Rumah Kost Sederhana di Cawang

Gambar Desain Rumah Kost
Gambar Desain Rumah Kost Di Cawang
Desain rumah kost diatas rencananya akan dibangun didaerah cawang, Jakarta timur. Dinilai dari lokasi, bangunan rumah kost ini sepertinya cukup strategis karena dekat dengan lokasi perkantoran dan cukup mudah dijangkau dari lokasi mana saja. Yang mana merupakan nilai tambah bangunan rumah kost ini, yang mana dengan demikian cukup mudah bagi sang pemilik untuk mendapatkan pemasukan setelah rumah kost ini dibangun nanti.

Berbicara soal desain, rumah kost ini desainnya cenderung sederhana. Karena dalam desain rumah kost ini lebih mementingkan nilai ekonomisnya. Tentunya soal kenyamanan tidak boleh dikesampingkan, karena bagaimanapun kenyamanan adalah faktor penting agar rumah kost tersebut layak untuk ditinggali. Hanya untuk fasad, dibuat sederhana untuk mengurangi biaya-biaya yang tidak perlu.

Rumah kost 2 lantai dengan 5 kamar ini adalah desain yang diminta oleh klien kami, yaitu Bapak Raden yang ingin memiliki usaha sampingan berupa rumah kost dilahan miliknya yang berlokasi dicawang. Untuk fasilitas, rumah kost ini masing-masing kamarnya sudah dilengkapi dengan kamar mandi. Dengan demikian para penghuni tidak perlu antri untuk melakukan aktivitas harian yang berhubungan dengan kamar mandi.

Pada atapnya, desain rumah kost ini sengaja menggunakan dak beton. Hal ini agar dak dapat digunakan sebagai ruang jemur bagi para penghuni rumah kost ini tentunya. Pada sisi kiri bangunan, terdapat tangga besi yang menghubungkan lantai 2 dengan dak yang menjadi akses satu-satunya menuju ruang jemur. Untuk lahan parkir kendaraan, sudah disiapkan pada lantai dasar. Demikian adalah review singkat Rumah Desain 2000 atas Desain Rumah Kost Sederhana dicawang. Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment