Thursday, January 12, 2012

Cara Meningkatkan Traffic Ke Blog

SALAM BLOGGER

Silahkan copy paste posting ini, dari tanda dibawah ini ya:

------------------------ copy mulai dari sini -------------------------

Mohon baca baik-baik, lalu terapkan dengan benar...

Sebuah filosofi mengatakan "Honesty is The Best Policy" yang artinya kira-kira begini "Kejujuran adalah politik/strategi yang terbaik". Inilah yang akan kita buktikan.... Apakah konsep kejujuran bisa kita olah menghasilkan traffic dan popularitas yang lebih hebat dari konsep rumit para expert webmaster atau pakar SEO ....???....
Saya yakin bisa, asal konsep ini dijalankan dengan benar... bila ini diterapkan pada web atau blog anda sesuai dengan ketentuan maka:

  1. Web anda akan kebanjiran traffic pengunjung yang luar biasa hari demi hari tanpa perlu repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek mempromosikan ke berbagai tempat di dunia internet.
  2. Web anda akan kebanjiran backlink secara luar biasa hari demi hari tanpa perlu repot-repot berburu link kesana kemari di dunia internet.
Jika Albert Einsten memakai persamaan e = mc2 untuk menggabungkan potensi masa dan kecepatan cahaya untuk menghasilkan enegri nuklir yang luar biasa itu, maka kita menggunakan persamaan t = v1 + v2 untuk menggabungkan potensi web saya dan web anda sehingga menghasilkan traffic dan popularitas yang luar biasa pula.
Jika Alber Einsten atom plutonium dan uranium untuk membuat bom nuklir, maka kita akan menggunakan Kejujuran dan Ketepatan untuk menghasilkan bom traffic dan popularitas ini.

Yang perlu anda lakukan adalah langkah-langkah berikut:

  1. Buat posting artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste posting ini dan jangan lupa diberi judul seperti; "Cara Meningkatkan Traffic Ke Blog Secara Cepat dan Alami" atau judul lain yang anda anggap bisa menarik perhatian pengunjung web anda.
  2. Selanjutnya copy atau buat "KALIMAT SAKTI" yang ada di bawah nomor 4 ini, lalu tampilkan di web anda pada bagian yang paling mudah dilihat pengunjung, misalnya di bagian atas sidebar.
  3. Pindahkan dan ganti alamat url posting saya (disini-1) menjadi alamat url posting anda. Dan ganti alamat url posting rekan saya (disini-2) menjadi alamat url posting saya. Untuk mengetahui alamat url posting saya dan posting yang anda buat adalah bisa dengan meng-klik judul/title posting yang kita buat ini.
  4. Lalu isi alamat url posting anda pada disini-1 tadi. Jika anda melakukan publis (terbit) 2 kali, setelah posting ini selesai anda buat lalu anda terbitkan. Kemudian anda klik pada judul (title) posting untuk mengambil/mengcopy alamat url posting anda dari address bar browser anda. Lalu anda edit lagi posting tadi dan anda masukkan pada link disini-1 itu.
Ini adalah conton KALIMAT SAKTI yang perlu anda pasangkan pada web anda (setelah diganti link url-nya sesuai dengan ketentuan diatas)
" Ingin meningkatkan traffic dan popularitas web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan kepada saya.... Saya akan melakukannya secara GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2" 
Jadi setelah kalimat sakti ini dipasangkan pada web anda maka: jika pengunjung meng-klik link disini-1 akan menuju link posting anda dan jika meng-klik link disini-2 akan menuju link posting saya.... dan seterusnya maka akan menjadi mata rantai yang tidak terputus seperti itu...
Di bawah ini ada 2 buah link, link anda (link web saya sekarang) dan link saya (link web rekan saya sekarang). Maka ganti alamatnya "link anda" dengan "link url anda sendiri" dan "link saya" dengan "link url web saya sekarang ini".

link anda
link saya

SELESAI, siapkan counter tracker dan pengecek link misalnya sitemeter dan technorati untuk melihat hasil banjir traffic dan link back web anda.

Apa itu t = v1 + v2...?
t     = jumlah traffic yang akan diperoleh web anda dalam satu hari
v1  = jumlah pengunjung web anda dalam satu hari
v2  = jumlah pengunjung yang dimiliki v1 (pengunjung dari pengunjung web anda) dalam satu hari.

TRAFFIC
Misalnya web saya ini atau web anda memiliki rata-rata 50 pengunjung dalam satu hari dan semuanya menerapkan konsep yang kita ini (KALIMAT SAKTI) dengan benar dan dari yang 50 itu masing-masing memiliki jumlah pengunjung webnya 50 juga atau bahkan lebih maka web kita berpeluang dikunjungi 50 ditambah 50 x 50 pengunjung pada hari itu = 2550 orang dan berpeluang akan terus meningkat dari hari ke hari karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di internet dan setiap hari juga selalu ada blogger baru bermunculan di dunia internet. BUKTIKAN!

POPULARITAS
Misalnya web atau blog kita memiliki pengunjung 50 orang dalam suatu hari dan jika semuanya menerapkan konsep ini, maka hari itu web/blog anda akan mendapat 100 linkback ke web/blog anda yaitu sebuah link dari KALIMAT SAKTI dan sebuah link pada "link saya" dikalikan 50 dan berpeluang meningkat terus hari demi hari.

Kenapa perlu dibuat link "link anda" dan "link saya" pada posting?
Hal ini lebih untuk menjaga keabadian link kita, karena seperti yang kita tahu bahwa link pada posting lebih kecil kemungkinannya terhapus...

Bisakah kita berbuat tidak fair atau tidak jujur menyabotase konsep ini, misalnya, "menghilangkan semua link asal" lalu mengisi dengan web/blog kita sendiri...? BISA...dan pada akhirnya konsep ini tidak bekerja maksimal untuk membuktikan Kejujuran adalah strategi/politik yang terbaik....
Tapi saya yakin bahwa kita semua tidak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu......

--------------------------------selesai-------------------------------


No comments:

Post a Comment