Sunday, January 1, 2012

Kamar Anak Perempuan Minimalis 2012

Dibawah ini kami tampilkan koleksi berbagai gambar, model, contoh dan desain dari rumah minimalis, semoga membantu anda dalam menetukan perencanaan Anda dalam membangun atau merenovasi sebuah rumah, semoga bermanfaat untuk Anda, jangan lupa sharing, agar blog ini semakin bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Kamar Anak Tema Biru Chelsea
Kamar anak yang sedang trend di tahun 2012 ini adalah, kamar anak yang bertemakan sepak bola, sebab sampai saat ini olahraga sepak bola sangat digemari semua kalangan usia, mulai dari anak kecil hingga para orang tua, dan juga dari para laki-laki hingga sekarang para wanita pun juga menyukai olahraga ini, oleh sebab itu jangan kaget jika putri anda ingin model kamar nya bertemakan salah satu klub sepak bola terkenal saat ini, mungkin gambar diatas bisa dijadikan rujukan oleh anda.

Kamar Pinky Girl
Namun kamar yang paling banyak digemari anak perempuan untuk saat ini adalah, kamar tidur minimalis bertemakan warna pink, karena warna ini kelihatan feminin, sehingga cocok untuk digunaka tema warna kamar anak perempuan, dan warna ini juga cenderung hanya disukai kaum hawa.

Kamar Penuh Warna Pink untuk Anak Perempuan
Satu lagi kamar bertemakan warna pink atau merah muda yang ditata sedemikian rupa sehingga nampak indah bersih dan rapi. Sangat nyaman untuk ditempati, dan bisa membuat rasa betah bagi buah hati anda dalam beristirahat.

Tema Orange Untuk Kamar Anak

Tema lain untuk kamar anak adalah warna orange, dimana warna jeruk juga cukup cerah untuk diaplikasikan dalam suatu tema untuk suatu ruangan, kesan segar, energik dan semangat terpancar saat kita memasuki kamar bertemakan warna ini. Karena kita tahu warna orange yang melambangkan jeruk adalah warna spirit atau warna semangat. Nah anda tertarik untuk mencoba salah satu tema diatas ?!

Rumah Minimalis

No comments:

Post a Comment