Friday, November 30, 2012

Atap Baja Ringan

Desain Konstruksi  Atap Baja Ringan  


Atap Baja Ringan adalah sebuah material untuk Rangka atap yang saat ini banyak digunakan pada bangunan rumah, kantor, sekolah, dan bangunan – bangunan yang lain.


Saat ini Atap Baja Ringan banyakdi minati oleh mastarakat umum karena harganya yang murah jika dibandingka dengan material lain seperti kayu. Rangka Atap menggunakan baja ringan ini juga tahan lama dan anti rayap sehingga membuat biaya perawatan terhadap Jenis Atap Baja Ringan ini menjadi mudah.
Ketersedian material Atap Baja Ringan di Indonesia sangat banyak, karena produksi Atap Baja Ringan oleh Perusahan baja di Indonesia itu cukup besar untuk memenuhi kebutuhan Pasar AtapBaja Ringan di Indonesia.

Gambar Atap Baja Ringan
Harga Atap Baja Ringan sangat bervariasi tergantung jenis dan dimensinya. Namun biasanya kisaran Harga untuk Atap Baja Ringan ini antara Rp. 80 Ribu sampai Rp. 150 Ribu/ Meternya. Jika anda mau mencari lebih lengkap tentang Informasi Atap Baja Ringan ini anda bisa dating langsung di toko Bangunan terdekat atau anda bisa mengunjungi situs yang khusus menjual Atap Baja Ringan ini.

Atap Baja Ringan ini tentu banyak memiliki kelebihan diantaranya adalah Murah, Tahan Lama, Anti Rayap, Anti Karat, Dll.

Jika anda mau membangun Rumah anda maka disarankan menggunakan Atap Baja Ringan sebagai pilihan untuk AtapRumah Anda.


Anda Bisa Juga membaca Artikel Lain tentang :

Cara Memilih Jenis Kontraktor 

Kelebihan Memilih Rangka Atap Baja Ringan

Atap Baja Lebih Tahan Lama dan Murah

Jenis - Jenis Alat Transportasi Tradisional Indonesia

No comments:

Post a Comment