Friday, November 9, 2012

Desain Model Rumah Minimalis


Desain Model Rumah Minimalis
Desain Model Rumah Minimalis Terbaru

Trend rumah minimalis saat ini tidak hanya sekedar pada design rumah tetapi juga sudah berkembang ke design interior yang minimalis. Gaya hidup dengan aktivitas tinggi yang dituntut untuk bergerak serba cepat dan praktis membuat orang lebih memilih untuk membangun rumah dengan konsep design minimalis.

Trend rumah model minimalis ini sudah mulai banyak digemari sejak beberapa tahun yang lalu dan dipastikan akan tetap digemari sampai beberapa tahun kedepan.

Di tahun 2012 nanti diprediksi permintaan akan rumah dengan design minimalis juga masih tetap tinggi. Trend model rumah minimalis 2012 nanti akan semakin menonjolkan konsep alam. Hal ini dipengaruhi oleh gerakan cintai bumi yang semakin mendapat simpati dan respon dari banyak pihak. Jadi walaupun konsepnya tetap minimalis namun unsur alam akan dimasukkan kedalam design sehingga lebih kelihatan natural dan tidak aku.

Unsur alam yang dimasukkan ke dalam design rumah minimalis 2012 ini dapat berupa penggunaan bahan serta akan terlihat jelas pada design perabot interiornya. Ini bisa dilihat dari konsep lighting yang lebih membumi

Berikut ini beberapa Gambar Desain Model Rumah Minimalis

Model Rumah Minimalis Modern

Desain Model Rumah Minimalis Mewah

Desain Model Rumah Minimalis Terbaru

Desain Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Desain Model Rumah Minimalis Unik

Desain Model Rumah Minimalis Unik

Desain Model Rumah Minimalis Unik

Desain Model Rumah Minimalis 2012

Desain Model Rumah Minimalis pegunungan




Mohon Like N  Share Ke Teman-Teman Anda Jika Anda Menyukai Artikel Ini :
Mohon Komentar Anda tentang Artikel diatas



No comments:

Post a Comment