Thursday, November 1, 2012

Model Minimalis Rumah

Interior Model Minimalis Rumah
Model Minimalis Rumah Anda

Model Minimalis Rumah merupakan sebuah penemuan didunia Arsitek yang saat ini sangat populer terutama bagi pecinta Property.

Model Desain Rumah yang lebih mngedepankan unsur garis vertikal dan horizontal ini terkesan sederhana namun tetap elegan dan sangat digemari dan disukai banyak orang.

walaupun Model Minimalis Rumah terkesan sederhana namun biaya pembuatannya ternyata lebih mahal itu disebabkan karena Model Minimalis Rumah lebih mengedapankan seni dan setiap Furnitur yang ada dalam Rumah tersebut.

untuk itu jika anda berencana mendesain dengan Model Minimalis Rumah anda maka ada beberapa Tips yang kami sarankan agar hasil Model Minimalis Rumah anda lebih maksimal dari segi fungsi maupun dari Seni dan performance Model Minimalis Rumah Anda.
Eksterior Model Minimalis Rumah
Tips dan Trik Desain Model Minimalis Rumah Anda yaitu :


1. Pemilihan warna yang terang untuk background ruangan seperti bagian dinding, plafon, lantai.

2. Memilih furnitur Model Minimalis Rumah khususnya sofa yang mempunyai ukuran yang sedang-sedang saja atau tidak terlalu tinggi, agar terhindar dari kesan menutupi pandangan didalam ruangan itu. Dan disarankan untuk bagian dudukan sofa tidak melebihi lutut.

3. Kalau bisa untuk bagian furnitur pilihlah yang tidak banyak sudut, contohnya coffee table kotak, rak televisi, dan sebagainya. agar Model Rumah Minimalis anda terkesan sederhana

4. Memilih elemen-elemen Model Minimalis Rumah yang bisa membuat kesan ruangan terlihat lebih besar contohnya aplikasi cermin besar di dinding sehingga membuat kesan ruangan menjadi luas.

5. Jika ruangan dirasa besar namun tinggi plafond-nya rendah (di bawah 3,2 meter) dapat dipilih curtain dgn motif vertikal, agar kesan plafond tinggi. Gunakan pula warna plafond yg terang tuk kasus ini. Begitu pula sebaliknya. agar Model Minimalis Rumah anda terasa luas

6. Penggunaan furnitur yang mempunyai fungsi lebih, supaya bisa digunakan untuk fungsi yang lain, jadi lebih menghemat

7. Penggunaan asesoris pada Model Minimalis Rumah jangan terlalu berlebih, sebab menjadikan rumah menjadi terkesan semrawut.

8. Penggunaan kesan alam seperti gemercik air di ruangan bisa menjadi salah satu pemandangan yang indah dan sekaligus juga bisa sebagai alat terapi untuk membuat pikiran menjadi tenang, Assesoris semacam ini juga sudah banyak dijual jadi mudah untuk mendapatkan.

Itulah Beberapa Tips dan Trik dalam Mendesain Model Minimalis Rumah Anda.

Jika anda Punya informasi tentang Model Minimalis Rumah yang lainnya mungkin bisa di Diskusikan disini.

Atau Anda bisa baca Artikel terkait dengan Model Minimalis Rumah anda di Bawah ini

No comments:

Post a Comment