Thursday, November 22, 2012

Model Denah Rumah



By. Opick Home.

Dalam mendesain Rumah hal yang utama yang harus dibuat dengan penuh perhitungan yaitu Model Denah Rumah, karena bentuk dan pembagian Ruang dalam Rumah sangat itu tergantung pada saat kita mendesain Model Denah Rumah.

Model Denah Rumah yang ideal adalah sebuah Desain yang memperhitungkan efisiensi baik dari segi anggaran maupun dari segi lahan yang tersedia. untuk itu dalam merencanakan Model Denah Rumah butuh analisis tentang hubungan antara ruang dan fungsi dari masing - masing ruang.

Dalam hal mendesain Model Denah Rumah sebenarnya semua bentuk atau gaya rumah itu sama. karena Denah Rumah merupakan kerangka awal pembangunan Rumah maka sebaiknya dalam mendesainnya harus butuh analisis.

Hal - hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain Model Denah Rumah diantaranya adalah :

1. Mempertimbangkan Fungsi ruang. misalnya anda harus mengetahui mana Ruang Publik dan Ruang Privat sehingga dalam penempatan merencanakan Model Denah Rumah itu sesuai.

2. Mempertimbangkan hubungan antara penghuni rumah, sehingga letak hubungan antara ruangan sebaiknya disesuaikan dengan penghuninya.

3. Desain Model Denah sebaiknya juga diperhitungkan Kontur lahan yang mau di bangun rumah tersebut.

Untuk sementara Artikel Model Denah Rumah sampai disini dulu. anda bisa melihat artikel2 lain tentang Model Denah Rumah disini.

Berikut ini adalah contoh gambar Model Denah Rumah :

Model Denah Rumah

Model Denah Rumah

Model Denah Rumah
Bagimana menurut anda tentang Model Denah Rumah ....?
Jika anda Suka Artikel Model Denah Rumah Ini Mohon Like N Share ke teman2 Lain


No comments:

Post a Comment