Thursday, November 8, 2012

Model Model Rumah Modern


Model Model Rumah Modern

Model Model Rumah Minimalis Modern

Saat ini dengan tingkat kreatifitas para aArsitektur Dunia yang kian hari kian bertambah. maka Contoh Model - Model Rumah Modernpun kini dengan mudah Kita lihat. dan banyak juga yang membangun Rumah baik dengan Model - Model Rumah Modern terutama di daerah Perkotaan.

Model - Model Rumah Modern adalah gaya desain Arsitektur yang mengikuti trend dan sesuai perkembangan zaman. dan untuk membangun Rumah dengan Model - Model Rumah Modern itu tidak harus dengan harga mahal. walaupun lebih cendrung untuk membangun Model - Model Rumah Modern Ini biayanya mahal.

Model Rumah Minimalis Modern

Jika melihat perkembangan Arsitektur Rumah, Maka akan ditemukan bahwa Model Rumah Minimalis Modern adalah bentuk gaya Rumah Masa kini. di Bangun untuk merespon Gaya hidup masyarakat Modern yang mengutamakan Unsur efisiensi dalam segala Hal. termasuk juga dalam memilih Model rumah, lebih disukai yang efisien dalam hal tampilan meminimalisir unsur dekoratif Rumah dan pemanfaatan Ruang seoptimal Mungkin. dari sinilah konsep Rumah minimalis Modern terlahir

ada beberapa Tips membangun Model Rumah Minimalis Modern dengan biaya yang terjangkau atau sesuai dengan isi anggaran di kantong anda. berikut ini beberapa  Model - Model Rumah Modern dengan Biaya yang terjangkau :

Berikut kami berikan tips untuk bangun Model Rumah Modern murah :

Tips 1 model model rumah Minimalis modern
Pastikan Anda memiliki Anggaran Biaya. Hal ini penting untuk memilah milah pemilihan bahan bangunan

Tips 2 model model rumah Minimalis modern
Buat konsep ruang yang simetris agar hemat dalam penempatan  pondasi, kolom, balok struktur. Ini  jelas membantu apalagi jika rumah tinggal Anda bertingkat.

Tips 3 model model rumah Minimalis modern
Jangan terlalu banyak menggunakan sekat dinding dan lekukan lekukan yang tidak perlu. Hal ini untuk menghemat dinding bata / partisi yang akan dipakai

Tips 4 model model rumah Minimalis modern
Gunakan bahan bangunan hias yang perlu saja (hindari pemakaian batu alam dan mainan-mainan yang dirasa cukup membuat boros). Anda bisa menambahkan mainan dan hiasan ini dikemudian hari, jika budget Anda mencukupi

Tips 5 model model rumah Minimalis modern
Atap bisa tetap menggunakan rangka baja ringan disamping kayu. Hal ini karena biaya rangka baja ringan sekarang bisa lebih murah daripada kayu. Atap pelana lebih murah daripada atap perisai. 

Tips 6 model model rumah Minimalis modern
Jika anda tidak keberatan, bisa dipikirkan penggunaan rangka baja canal C saja dengan penutup atap Asbes non asbestos, galvalum atau atap PVC yang tidak berisik, yang tentu saja lebih murah daripada pemakaian atap rangka baja ringan dengan genteng.

Tips 7 model model rumah Minimalis modern
Gunakan cat dan kombinasi warna sehingga cukup menarik, dan terkesan tidak murahan. Cat exterior sebaiknya tetap digunakan, karena menjamin keawetan warna pada dinding luar. Untuk dinding dalam, cukup menggunakan cat interior standart.

Tips 8 model model rumah Minimalis modern
Pemilihan keramik, cukup dengan keramik biasa 30×30, atau 40×40 jika budget Anda mencukupi. Pakai pemilihan warna yang sesuai tentunya. Padukan dengan warna dinding.

Tips 9 model model rumah Minimalis modern
Untuk kusen, gunakan kusen aluminium. Hal ini karena biaya hampir sama bahkan relatif lebih ringan dibanding dengan kusen kayu bengkirai/kamper. Jangan menggunakan kusen kayu biasa, kami rasa kusen kayu biasa kelas III, tidak tahan lama apalagi jika rumah tinggal Anda berada dikawasan anti rayap.



Mohon Like N  Share Ke Teman-Teman Anda Jika Anda Menyukai Artikel Ini :
Mohon Komentar Anda tentang Artikel diatas


No comments:

Post a Comment